Vinicius Enggan Disamakan Dengan Gaya permainan Neymar

Vinicius Enggan Disamakan Dengan Gaya permainan Neymar

LifeFootball.net – Pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior malas disamakan dengan bintang PSG, Neymar. Vinicius mengaku kalau ia memanglah mengidolakan bintang Timnas Brasil itu tetapi ia tidak mau jadi versus baru dari sang pemain.

Pada th. lantas, Real Madrid buat satu surprise di bursa transfer. Mereka membayar uang sebesar 40 juta pounds untuk merekrut kemampuan 16 th. asal Brasil, Vinicius Junior.

Pemain yang membela Flamengo itu disebut-sebut jadi bakat besar Brasil selanjutnya. Ia juga sering disandingkan dengan Neymar, yang keduanya sama tampak mengagumkan di Serie A Brasil saat usianya masih tetap belia.

Vinicius sendiri menampik untuk dibanding dengan Neymar karna menurut dia ia yaitu pemain yang berlainan dengan sang super star. ” Saya tidak sempat memerhatikan perbandingan-perbandingan itu, tetapi saya memanglah senantiasa mengidolakan Neymar, ” katanya pada Goal International.

” Saya sendiri makin banyak merajut kontak dengannya akhir-akhir ini. Saat saya memandangnya bermain, saya berusaha untuk menyerap banyak hal yang ia kerjakan untuk tingkatkan permainan saya. ”

” Saya tidak ingin jadi Neymar yang baru. Saya menginginkan membuat karier saya sendiri serta menebarkan kebahagiaan di seantero Brasil. ” tandasnya.

Vinicius saat ini masih bermain untuk Flamengo sebagai pemain pinjaman sampai waktu yang ditentukan karena saat ini dengan usianya yang masih 21 tahun tentunya dinilai belum bisa menumbus skuat utama Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *