Van Gaal Tidak Dendam Dengan Jose Mourinho

Van Gaal Tidak Dendam Dengan Jose Mourinho

LifeFootball.net – Eks manajer Manchester United, Louis van Gaal menyebutkan kalau dianya tidak memendam kemarahan dengan Jose Mourinho karna sudah merebut tempatnya di Setan Merah pada 2016 kemarin.

Van Gaal mengatasi United sepanjang dua musim serta pernah menghadirkan trofi Piala FA sebelumnya lalu dipecat serta digantikan dengan Mourinho.

” Saya tidak kecewa dengan Jose Mourinho. Tiap-tiap pelatih menginginkan mengatasi Manchester United yang disebut satu diantara club paling besar didunia, ” tutur Van Gaal pada Bild.

” Saya fikir Jose juga menginginkannya, serta walau ia dapat mengerjakannya di tempat 13, ia mempunyai peluang di tim fantastis seperti Chelsea. Saya finish di tempat ke-4! Saya masih tetap tidak ingin menyalahkan dia, ” lanjutnya.

Alih-alih kecewa dengan Mourinho, Van Gaal malah mengakui geram dengan CEO United, Ed Woodward jadi pihak yang bertanggungjawab mengambil keputusan ada perubahan manajer di club.

” Yang salah yaitu saat CEO berkata kami begitu suka dengan Anda, janganlah yakin media. Lalu Anda memenangkan Piala FA serta tetaplah saja dipecat, ” tandasnya.

Mourinho termasuk cukuplah berhasil pada musim pertamanya dengan United dengan menghadirkan trofi Piala Liga serta Liga Europa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *