Atalanta Tidak Dihukum, Batshuayi Sindir UEFA

Atalanta Tidak Dihukum, Batshuayi Sindir UEFA

LifeFootball.net – Michy Batshuayi menyindir UEFA yang tidak menjatuhi hukuman pada Atalanta atas sangkaan tindakan rasisme yang dikerjakan beberapa fans club asal Italia itu. Kritik itu ia berikan lewat account media sosialnya.

Penyerang Borussia Dortmund itu jadi tujuan tindakan rasisme saat hadapi Atalanta di Liga Europa bln. kemarin. Dari tribun, pemain yang berstatus utang dari Chelsea itu mendengar nada monyet yang tujuannya yaitu untuk mengejek dianya.

Sesudah melakukan kompetisi itu, Batshuayi menuliskan satu kalimat di account media sosialnya : ” 2018 serta masih tetap ada nada monyet rasis di tribun, benar-benar?! Mudah-mudahan kalian bahagia lihat Liga Europa di TV sesaat kami lolos. “

UEFA lalu ambil aksi atas sangkaan rasisme itu. Tetapi organisasi sepakbola di Eropa itu memberi konfirmasi pada hari Kamis (29/3) tidak menjatuhi Atalanta atas tindak rasisme yang sudah dikerjakan beberapa pendukungnya pada Batshuayi.

Tetapi Atalanta memperoleh hukuman denda sejumlah 34 ribu euro atas dakwaan pelemparan kembang api serta pemblokiran tangga di stadion Atleti Azzurri d’Italia.

Ketahui berita itu, Batshuayi nampaknya tidak terima dengan ketentuan UEFA itu. Lalu ia menulis di account media sosialnya menyebutkan mungkin saja nada monyet yang ia dengar saat bermain di kandang Atalanta itu cuma imajinasinya belaka.

” LOL. Tentu cuma imajinasi saya, ” catat Batshuayi.

” Itu cuma nada monyet siapa perduli? 2018, guys… ” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *