Manchester United Berikan Kesempatan Trial Untuk Striker Arab Saudi

Manchester United Berikan Kesempatan Trial Untuk Striker Arab Saudi

Raksasa Premier League, Manchester United diberitakan akan memberi peluang trial untuk penyerang tim nasional Arab Saudi, Mohammad Al-Sahlawi.

Berita ini disibakkan oleh pejabat General Sports Authority (GSA) Arab Saudi, Turki Al-Sheikh lewat unggahan di account Twitter pribadinya. Menurut Al-Sheikh, Al-Sahlawi akan melakukan trial di United sepanjang tiga minggu.

” Telah disetujui dengan Manchester United untuk Mohammad Al-Sahlawi gabung dalam program latihan sepanjang tiga minggu. Mudah-mudahan Tuhan memberkatinya, ” sekian bunyi tweet Al-Sheikh.

Walau sekian, United beritanya tidak mempunyai hasrat untuk tawarkan kontrak profesional pada Al-Sahlawi yang terlebih dulu berstatus jadi penyerang club Al Nassr.

Peluang trial ini pasti akan begitu bermanfaat untuk Al-Sahlawi sebagai andalan Arab Saudi di pentas Piala Dunia 2018 yang akan datang, dimana Arab Saudi dijadwalkan tampak di pertandingan pembuka melawan tuan-rumah Rusia pada 14 Juni yang akan datang.

Penampilan memukan sang striker tentunya menjadi perhatian yang besar untuk klub eropa lainnya. Al-Sahlawi dinilai memiliki potensi besar untuk menjadi pemain Arab Saudi pertama yang menjadi striker tajam di Eropa. Jose Mourinho pun memberikannya kesempatan untuk bisa merumput bersama Manchester United.

Al-Sahlawi kabarnya akan menjalani trial sesudah Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Russia. Selain itu nama Al-Sahlawi pun masuk kedalam striker yang akan dibawa Arab Saudi yang akan bermain di Piasla Dunia nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *