John Stones Mengaku Kesulitan Masuk Tim Utama City

John Stones Mengaku Kesulitan Masuk Tim Utama City

LifeFootball.net – Bek tengah Manchester City, John Stones mengakui cukup kecewa karna tidak diambil oleh Pep Guardiola jadi pemain paling utama dalam sebagian pertandingan paling akhir Man City.

Stones sejatinya dapat tampak gemilang di paruh musim pertama, tetapi karna cedera yang melandanya pada November lantas, pemain berumur 23 th. ini semakin kesusahan menembus scuad paling utama Man City.

” Ini menyusahkan. Tiap-tiap pemain pastinya menginginkan bermain tiap-tiap minggu, ” ungkap Stones diambil dari tribalfootball.

Sedang masalah peluangnya bermain di timnas Inggris, Stones yang diplot jadi bek tengah paling utama Gareth Southgate mengakui dianya cuma dapat bekerja serta berlatih segiat mungkin saja untuk bermain reguler di Piala Dunia 2018 Rusia kelak.

” Namun saya telah berlaga disini (Inggris, Red) serta disana (Man City, Red). Saya telah berjuang serta tersebut yang dapat saya kerjakan. Berlatih keras, selalu berusaha keras serta saat peluang datang saya cuma butuh memakainya dengan baik. Tersebut yang saya kerjakan sampai kini, ” paparnya.

Stones juga terasa begitu bersukur dengan support rekanan setimnya serta pelatih Inggris yang senantiasa menyemangatinya dan berharap sang pemain bisa kembali masuk ke tim utama.

” Saya didukung dari rekanan setim serta pelatih. Yaitu saat tim memenangi kompetisi serta bermain baik, saya dapat kembali memperoleh tempat. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *