David May Bingung Dengan Perilaku Pogba

LifeFootball.net – Legenda Manchester United, David May terasa heran dengan perilaku gelandang Paul Pogba diluar lapangan, satu diantaranya rutinitas dianya bertukar warna rambut.

Dalam beberpa saat terakhir Pogba memanglah kehilangan tempat di scuad paling utama United. Manajer Jose Mourinho seringkali pilih memarkir pemain internasional Prancis itu di bangku cadangan.

” Dalam banyak peluang Pogba yaitu pemain yang menakutkan serta di harinya ia pemain yang tidak dapat dimainkan, ” tutur May pada 888Sport.

” Saya tidak tahu dengan beberapa hal diluar lapangan yang ia kerjakan, perilaku anehnya yaitu mengecat rambut dengan warna yang berlainan sehari-harinya, ” lanjutnya.

Pogba dihadirkan United dari Juventus pada 2016 lantas dengan banderol menjangkau 105 juta euro. Musim ini Pogba bermain dalam 27 pertandingan di semuanya pertandingan dengan menyumbang tiga gol serta 10 assist. Selain itu, David May menyarankan Pogba untuk tidak terlalu banyak gonta-ganti penampilan rambut karena dinilai tidak perlu dan tidak merubah permainan menjadi baik.

“Saya rasa dia tidak perlu mementingkan penampilannya. karena tidak akan membuat permainan akan berjalan baik. penampilan adalah hal yang tidak penting saat di lapangan.”

Pogba akan kembali beraksi setelah jeda Internasional bersama Prancis dimana ia berhasil mencetak satu gol saat menghadapi Russia dan mendedikasikan golnya itu untuk sang ayah yang sudah meninggal. Setelah ini Pogba akan ikut bersamaManchester United untuk bermain di Liga Inggris pada akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *