Timnas Italia Masih Membutuhkan Tenaga Buffon

Timnas Italia Masih Membutuhkan Tenaga Buffon

LifeFootball.net – Penjaga gawang andalan Juventus, Gianluigi Buffon pernah mendeklarasikan pensiun dari karier internasional dengan Italia. Tetapi, terakhir Italia kembali menyebut Buffon serta sang pemain juga kembali pada timnas.

Banyak pro serta kontra masalah kembalinya Buffon ke timnas Italia. Dengan umur yang telah memijak 40 th., Buffon dinilai saatnya berikan peluang pada pemain beda yang lebih muda. Tapi, di bagian beda, Buffon masih tetap jadi yang paling baik untuk Italia.

” Saya tidak paham adakah diskusi ini di Italia, mengenai kembalinya Buffon ke timnas. Untuk saya, dia yaitu penjaga gawang yang begitu bagus dengan pengalaman yang mengagumkan, ” ucap bekas pemain AC Milan, Joe Jordan.

” Buffon juga akan memberi keseimbangan yang mengagumkan serta dia jadi gabungan yang pas untuk scuad Italia sekarang ini, ” tandas Jordan.

Buffon bukanlah hanya satu perbincangan di timnas Italia sekarang ini. Satu perbincangan beda menyangkut tempat pelatih kepala timnas Italia. Terdapat banyak calon yang akan bertanding untuk tempat ini, yang jadi favorit yaitu Carlo Ancelotti serta Roberto Mancini.

Jordan lebih pilih Mancini untuk jadi pelatih timnas Italia. Walau, sesungguhnya dia tidak sempat menyangsikan kwalitas Acelotti.

” Saya dengar, Mancini dimaksud lebih pas untuk jadi pelatih timnas Italia karna dia juga telah berkata menginginkan melatih timnas. Sesaat, Carlo kelihatannya masih tetap menginginkan melatih club pada sekarang ini, ” tandas Jordan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *