Hadapi Barcelona, AS Roma akan bermain terbuka

Hadapi Barcelona, AS Roma akan bermain terbuka

LifeFootball.net – Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco menyatakan timnya kelak akan tidak main bertahan waktu bertemu dengan Barcelona.

Roma juga akan berduel dengan Lionel Messi serta kawan-kawan di leg pertama sesi perempat final Liga Champions. Kompetisi itu juga akan dilangsungkan di Camp Nou pada 4 April yang akan datang. Undian ini pasti dipandang tidak untungkan untuk Roma. Siapa saja tahu kalau Barca yaitu satu diantara tim paling baik didunia sekarang ini, terlebih dengan hadirnya Messi di lini serang mereka.

Belum juga, kompetisi itu kelak juga akan di gelar di Camp Nou, dimuka beberapa puluh ribu pengagum fanatik Blaugrana. Umumnya banyak tim juga akan main bertahan dalam kondisi begini. Tetapi Di Francesco menyatakan dalam kamusnya tidak ada kata gentar atau main bertahan. Oleh oleh karena itu di Camp Nou kelak ia juga akan memakai taktik yang normal-normal saja.

” Saya tidak berfikir saya miliki sikap taktis untuk hadapi Barcelona sesuai sama itu, ” tuturnya pada Sky Sport Italia.

” Saya fikir kita tidak bisa kehilangan jati diri kita sendiri serta sedikit bertahan di ruang sendiri. Inspirasi saya yaitu tidak memainkan permainan dimana kita cuma menanti mereka, berusaha untuk tetaplah ada di dalam mereka semampu kami, ” terangnya.

” Kami mesti memainkan permainan ini dengan begitu menghormati lawan kami, namun tanpa ada rasa takut – itu yaitu suatu hal yang perlu kami jauhi, ” tegasnya.

Kompetisi leg ke-2 juga akan di gelar di Olimpico pada tanggal 11 April yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *