Koulibaly Matikan Telfon Benitez Dua Kali

Koulibaly Matikan Telfon Benitez Dua Kali

LifeFootball.net – Bek asal Senegal Kalidou Koulibaly mengakui ia pernah dua kali tutup telepon dari Rafael Benitez yang coba merekrutnya karna ia menduga itu tindakan guyonan dari beberapa rekannya.

Tiap-tiap pelatih atau manajer tentu mempunyai langkah sendiri untuk memberikan keyakinan seseorang pemain supaya ingin gabung dalam club asuhannya. Misalnya dengan menelpon segera pemain incarannya itu. Tindakan seperti itu adalah hal yang wajar dikerjakan oleh Benitez. Manajer yang saat ini mengatasi Newcastle itu sering mengerjakannya di selama kariernya.

Ia juga mengerjakannya saat membesut Napoli. Pada th. 2014 lantas, ia coba menguatkan pertahanan tim asal Naples itu dengan menghadirkan Koulibaly dari club Belgia Genk. Walau demikian, usaha manajer asal Spanyol itu memperoleh kendala. Tidak dari club kompetitor tapi dari Koulibaly sendiri. Pasalnya ia pernah memutus kontak Benitez sejumlah 2 x, karna ia menduga telepon itu yaitu tindakan jahil dari beberapa rekannya.

” Saya tutup (sambungan telepon) Benitez dua atau 3x, ” ungkap Koulibaly pada Oranje Situs (blog).

“Saya fikir itu yaitu rekan-rekan saya yang buat lelucon. Saya tidak yakin ia juga akan menghubungi saya, namun itu benar. Saya begitu malu serta meminta maaf, ” ucap Koulibaly.

Bek berusia 26 tahun itu memang wajar mengira telepon itu guyonan. Sebab saat masih di Genk kala itu ia masih bukan siapa-siapa dan tak menyangka akan ada pelatih dari klub besar yang bersedia merekrutnya.

Akan tetapi Koulibaly akhirnya bersyukur ia pindah ke Napoli. Sebab dengan performanya yang solid, ia kini jadi incaran tim-tim raksasa Eropa.

“Transfer itu persis seperti yang saya butuhkan. Untuk seorang bek, tidak ada tempat yang lebih baik dari Italia untuk mengembangkan taktik. Saya telah membuat kemajuan besar di bidang itu,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *