Jika Tidak Bahagia Di MU, Sanchez Disarankan Pensiun

Jika Tidak Bahagia Di MU, Sanchez Disarankan Pensiun

LifeFootball.net – Eks penjaga gawang Tottenham Kasey Keller menyebutkan kalau Alexis Sanchez senantiasa dapat memutuskan untuk pensiun bila ia tidak bahagia di Manchester United.

Pemain asal Chile itu dihadirkan oleh Setan Merah pada musim dingin tempo hari. Dengan status jadi pemain dengan upah teratas di selama histori liga, jadi tidak heran jika ia diharap senantiasa tampak apik untuk tim bimbingan Jose Mourinho itu. Walau demikian, nyatanya perform Sanchez jauh dari keinginan. Ia tampak buruk. Dari 10 kompetisi di semuanya arena ia baru cetak satu gol serta dua assist.

Mengakibatkan, banyak kritikan yang lalu menghinggapi pemain 29 th. itu. Ia bahkan juga dinilai tidak layak ada di Old Trafford. Lantas pernah keluar juga kalau Sanchez mengucilkan diri dari scuad MU serta sering makan sendiri di kantin club. Di bagian beda ada juga beberapa support yang didapatkan untuk eks pemain Arsenal itu. Tetapi Keller terang ada dalam pihak yang tidak memberi support pada Sanchez.

Ia mengakui sekalipun tidak bersimpati padanya. Bahkan juga menurut dia bila memanglah Sanchez tak akan temukan kebahagiaan, ia mendorongnya untuk selekasnya gantung sepatu saja.

“Sangat susah untuk mempunyai empati untuk seorang sesukses seperti dianya serta type uang yang ia hasilkan. Anda berusaha keras, itu sisi dari pekerjaan Anda – Anda seseorang pemain bola, ” tutur Keller.

“Ini yaitu sisi dari beberapa fans yang menginginkan Anda satu level kemampuan serta profesionalisme, ” serunya pada ESPN.

“Anda senantiasa dapat pensiun. Anda tidaklah perlu dibayar untuk apa yang Anda peroleh, ” ketus pria yang sempat juga jadi penggawa Leicester City ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *