De Gea Merasa Dicintai Di Inggris Ketimbang Di Spanyol

De Gea Merasa Dicintai Di Inggris Ketimbang Di Spanyol

LifeFootball.net – Satu diantara kiper paling memiliki bakat didunia sekarang ini, David De Gea terasa dianya lebih disayangi di Inggris dari pada di Spanyol. Hal semacam ini menyusul support yang dirasakannya waktu membela tim nasional Spanyol pada sebagian pertandingan eksperimen mendekati Piala Dunia 2018 di Rusia kelak.

De Gea memperbandingkan sorakan pendukung Spanyol dengan pendukung Manchester United, club yang dia bela mulai sejak 2011 yang lalu. De Gea terasa bakat serta usaha kerasnya lebih dihargai waktu tampak membela MU.

” Saya memperoleh semakin banyak hal positif di Inggris dari pada disini (membela Spanyol), ” ungkap De Gea diambil dari goal.

” Cinta yang mereka beri di Inggris begitu besar serta karenanya saya tidaklah terlalu merasakannya disini. “

Sepanjang membela MU, De Gea memanglah sering kali jadi pahlawan dengan penyelamatan gemilangnya. Penjaga gawang berumur 27 th. ini memanglah tersohor dengan reflek kilatnya yang biasanya dapat menahan bola sepakan jarak dekat.

Eks kiper Atletico Madrid ini juga telah membela timnas senior mulai sejak 2014 kemarin. Dia telah tampak sejumlah 26 kali serta diakui jadi penjaga gawang paling utama pada arena Piala Dunia 2018 kelak menggeser penjaga gawang senior sebelumnya, Iker Casillas dan juga Jose Pepe Reina yang sudah dimakan usia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *