Icardi Tidak Dipanggil Timnas, Spalletti Buka Suara

Icardi Tidak Dipanggil Timnas, Spalletti Buka Suara

LifeFootball.net – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tidak merisaukan absennya Mauro Icardi dari daftar pemain timnas Argentina. Sebab, Spalletti percaya Argentina juga akan tetaplah membawa Icardi ke Piala Dunia 2018.

Icardi melakukan dua pertandingan eksperimen di minggu ini. Pelatih Jorge Sampaoli juga menyebut pemain untuk bermain melawan Italia serta Spanyol. Tapi, dalam daftar pemain pilihan Sampaoli itu tak ada nama Icardi.

” Pada panggilan kesempatan ini, Sampaoli menginginkan buat pilihan baru supaya dapat mengetahui pemain beda, ” ucap Spalletti.

Pada saat ini, Sampaoli kembali menyebut Gonzalo Higuain yang pernah ditepikan. Diluar itu, lini depan Argentina ditempati oleh Marcos Acuna, Cristian Pavon serta Lauraro Martinez. Beberapa nama yang sampai kini tidak demikian familiar.

” Icardi telah menunjukkan semuanya kwalitas yang dia miliki serta semuanya sudah tahu hal itu. Sampaoli sudah tahu mutunya serta Icardi juga akan tetaplah bermain di Piala Dunia, ” tegas pelatih asal Italia itu.

Ada dua spekulasi kenapa Icardi tidak masuk dalam daftar scuad Argentina. Pertama, dia tidak di panggil karna barusan pulih dari cedera. Ke-2, ciri-khas bermain pemain berumur 24 th. memanglah tidak masuk dalam gagasan Sampaoli.

” Mauro Icardi baru 2 x berlatih serta itu saya fikir telah cukup. Tidak cuma masalah gol-gol perlu yang dia bikin. Tapi, dia mempunyai karakter, kepribadian serta pengetahuan yang bagus, ” tutup Spalletti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *