Sergio Ramos: Kesempatan Real Madrid Datangkan De Gea

Sergio Ramos: Kesempatan Real Madrid Datangkan De Gea

LifeFootball.net – Sergio Ramos menilainya sekarang ini yaitu kesempatan paling baik Real Madrid untuk memperoleh David de Gea dari Manchester United. Ia lihat De Gea tengah jengkel dengan Manchester United.

Real Madrid sesungguhnya nyaris mengamankan sinyal tangan kiper 27 th. itu pada th. 2015 yang lalu. Tetapi karna kekeliruan tehnis waktu di detik-detik paling akhir bursa transfer, kepindahan itu urung berlangsung.

Real Madrid sekarang ini masih tetap memerlukan kiper untuk menukar Keylor Navas. Sebagian kiper yang telah dihubungkan dengan club bermarkas di Santiago Bernabeu itu salah satunya yaitu De Gea. Diluar itu juga ada nama kiper beda termasuk juga, Thibaut Courtois, Alisson Becker, Gianluigi Donnarumma serta Jan Oblak.

Memperoleh De Gea dinilai begitu realistis untuk sekarang ini. Menurut berita yang ditulis Express dari media Spanyol menyebutkan kalau bekas pemain Atletico Madrid itu tengah tidak senang di Manchester United hingga membuatnya memperhitungkan untuk hengkang.

Seperti yang di ketahui kalau Manchester United musim begitu susah jadi juara di Premier League karna telah berjarak 16 point dari Manchester City yang menempati posisi pertama. De Gea disangka semakin kecewa saat MU tersingkir dari Liga Champions sesudah alami kekalahan mengagetkan dari Sevilla.

Ramos yakin kalau hadirnya De Gea dalam scuad Zinedine Zidane juga akan menguatkan timnya pada musim mendatang. Real Madrid sendiri musim ini kesusahan di La Liga sesudah musim kemarin keluar jadi juara. Tetapi di pertandingan Liga Champions, mereka masih tetap mempunyai peluang besar untuk jadi juara sekali lagi sesudah dua th. paling akhir berhasil mencapai trofi itu.

Neymar jadi perbincangan hangat belakangan ini dimana ia disebutkan jadi tujuan Real Madrid sesudah meninggalkan Barcelona. Tetapi bekas partnernya, Lionel Messi, merekomendasikan supaya Neymar gabung dengan Manchester City.

Pemain asal Brasil itu meninggalkan Barcelona pada musim panas lantas sesudah dinobatkan jadi pemain termahal dunia saat geser ke PSG. Setelah tiba di PSG, Neymar diakui tidak senang dengan kepindahannya itu karna ikut serta konflik dengan partnernya sendiri. Lebih dari itu, PSG sendiri juga tidak lolos dari sesi 16 besar Liga Champions musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *