Real Madrid Mengaku Pernah Tertarik Kepada Edin Dzeko

Real Madrid Mengaku Pernah Tertarik Kepada Edin Dzeko

LifeFootball.net – Satu diantara tim raksasa Spanyol, Real Madrid diberitakan pernah mengupayakan perekrutan Edin Dzeko pada jeda transfer Januari kemarin.

Saat itu, Madrid memanglah tengah bermasalah pada tempat penyerang di tim racikan Zinedine Zidane. Sebab Karim Benzema tidak dapat tampak baik serta pemain pelapisnya tidak berhasil menjawab keyakinan pelatih.

Ditulis dari tribalfootball, Zidane sesungguhnya tidak buka pintu untuk kehadiran penyerang baru. Tetapi dia tetaplah dengarkan tawaran dari dewan pengurus Madrid yang pada akhirnya menyarankan nama Dzeko.

Awalannya Chelsea yaitu club pertama yang merayu Dzeko sebelumnya Real Madrid, namun keduanya cuma tawarkan tempat pemain pengganti untuk pesepak bola berdarah Bosnia & Herzegovina ini.

Tempat tersebut yang pada akhirnya jadi pertimbangan paling utama Dzeko dalam mengambil keputusan kepindahannya. Dia pada akhirnya tetaplah pilih bermain di Roma untuk memperoleh peluang bermain lebih.

Edin Dzeko awalnya ingin didatangkan El Real untuk mempertajam lini depan Real Madrid yang pada musim ini mengalami penurunan, khususnya di lini depan. Kurang tajamnya Ronaldo di awal musim, Cederanya Gareth Bale yang tidak kunjung membaik, serta mandulnya Benzema.

Real Madrid kabarnya akan mendatangkan striker utama pada musim panas nanti. Nama-nama seperti Harry Kane, Robert Lewandowski,serta Mauro Icardi menjadi target utama El Real untuk menggantikan Karim Benzema.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *