Kelelahan, Andreas Christensen Dipulangkan Ke Chelsea

Kelelahan, Andreas Christensen Dipulangkan Ke Chelsea

LifeFootball.net – Andreas Christensen telah meninggalkan timnas Denmark serta dipulangkan ke Chelsea karena kelelahan. Hal itu di konfirmasi oleh pelatih Age Hareide.

Pemain berumur 21 tahun. itu tidak tampak waktu Denmark menang 1-0 dalam pertandingan persahabatan melawan Panama di Brondby pada Kamis (22/03) setempat. Ia saat ini dapat beristirahat dari pada memainkan kompetisi setelah itu melawan Chile di Aalborg.

Hareide memutuskan itu sesudah Christensen ditukar pada sesi extra time waktu Chelsea menang 2-1 atas Leicester City dalam kompetisi perempat final FA Cup di King Power Fase. Antonio Conte meyakinkan kalau sang bek alami kelelahan serta bukanlah cedera.

” Andreas Christensen sudah di kirim pulang ke London, ” kata Hereide seperti ditulis ESPN.

“Kami tidak mau ambil resiko dengannya. Kami sudah menyebut Peter Angkersen serta Lasse Nielsen, jadi kami miliki cukup pilihan di lini bertahan. ”

” Saya tidak dapat menerangkan apa yang salah dengan Christensen, tapi dia sedikit kelelahan. “

Keadaan itu sudah pasti buat cemas Conte karna senantiasa memercayakan Christensen di barisan belakang Chelsea musim ini sesudah mencoret David Luiz dari tim utama.

Penampilan yang terus menerus membaik membuat Conte lebih suka memainkan dirinya ketimbang David Luiz di musim ini. Namun denan keadaannya saat ini sepertinya David Luiz akan kembali ke tim utama menggantikan dirinya yang akan beristirahat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *