Gerard Deulofeu Mengaku Tidak Menyalahkan Siapapun

Gerard Deulofeu Mengaku Tidak Menyalahkan Siapapun

LifeFootball.net – Gerard Deulofeu tidak menyalahkan siapapun atas kegagalannya bercahaya di Barcelona terkecuali dianya. Ia mengaku dianya tidak bermain berkelanjutan hingga pada akhirnya pilih hengkang untuk bermain di Watford musim ini.

Musim kemarin, pemain 24 th. itu bermain bagus saat bermain dengan AC Milan dengan status utang dari Everton. Barcelona lalu tertarik aktifkan pilihan pembelian kembali yang tercantum pada kontrak Deulofeu dengan harga 12 juta euro. Di Barcelona, Deulofeu tidak berhasil tunjukkan tampilan terbaiknya. Pemain jebolan akademi La Masia itu lalu dipinjamkan ke Watford pada bln. Januari tempo hari sesudah cuma tampak 17 kali di Barca.

Deulofeu tidak menginginkan menyalahkan siapa saja pihak yang berada di Barcelona. Ia mengakui kalau dianya tidak dapat menunjukkan mutunya dengan perform yang berkelanjutan.

” Umumnya yaitu salah saya sendiri, ” ucap Deulofeu seperti diambil dari ESPN.

” Saya terasa saya tambah baik bermain dari bangku cadangan dari pada saat saya mempunyai peluang bermain mulai sejak awal. Saya ketahui saya tidak dapat menunjukkan diri saya. Saya yakin pada diri saya sendiri dari pada orang yang lain, tapi saya ketahui kalau saya tidak cukup berkelanjutan. “

” Saya menyebutkan pada Ernesto Valverde saat saya hengkang ke Watford kalau umumnya yaitu salah saya karna dia sudah memberi saya peluang seperti yang saya kehendaki, ” tuturnya.

Dalam peluang ini, Deulofeu juga menyebutkan susah untuk dianya kembali pertandingan ke Camp Nou. Ia menilainya kalau Barca cuma mempunyai sedikit ketertarikan pada dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *