Pique Mengaku Hampir Pergi Dari Barcelona

Pique Mengaku Hampir Pergi Dari Barcelona

LifeFootball.net – Bek Barcelona Gerard Pique mengaku dianya sempat mempunyai niatan untuk hengkang bila Josep Guardiola masih tetap melatih Blaugrana di th. 2012. Ia berujar kalau pelatih berumur 47 tahun itu tidak sekali lagi yakin dengan dianya pada saat itu.

Pemain berumur 31 th. itu sampai saat ini masih tetap mengawal lini pertahanan Barcelona. Ia sudah bermain dalam 250 pertandingan di selama kariernya dengan Blaugrana. Tetapi beberapa waktu terakhir, ia mengungkap kalau dianya pernah berfikir untuk geser ke club beda. Diakuinya tidak dapat seutuhnya ikuti hasrat Guardiola diluar lapangan serta membuatnya kehilangan keyakinan pelatih itu.

” Saya sempat alami musim terburuk dalam selama karier. Semua terlihat berantakan di th. 2012. Saya tidak paham mengapa, ” ungkap Pique.

” Musim itu buat saya pikirkan karier serta hidup. Pep tak akan yakin dengan saya, ” lanjutnya.

Walau alami masa susah pada musim itu, tetapi dianya masih tetap berasumsi Guardiola jadi pelatihnya. Hasrat Guardiola ketika itu tidak dapat dipahami oleh Pique.

” Saya masih tetap memuja Pep jadi pelatih. Tapi sebenarnya, itu yaitu peristiwa yang begitu berat. Dia menginginkan pemainnya terobsesi dengan sepak bola 24 jam, serta ketika itu saya tidak dapat tahu, ” ujarnya.

Diakhir musim, Guardiola mengambil keputusan untuk akhiri masa kontraknya dengan Barcelona serta pilih rehat dari dunia sepak bola. Di th. 2013, ia meneruskan kariernya jadi pelatih dengan Bayern Munchen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *