Paul Pogba Dianggap Tidak Layak Masuk Skuat Les Blues

Paul Pogba Dianggap Tidak Layak Masuk Skuat Les Blues

LifeFootball.net – Bekas gelandang tim nasional Prancis, Jean-Michel Larque yakini kalau gelandang Manchester United, Paul Pogba harusnya tidak di panggil membela timnas Prancis pada dua pertandingan persahabatan hingga akhir Maret kelak.

Bahkan juga, Larque mengatakan pemanggilan Pogba itu cuma adalah keberuntungan untuk dia. Sebab, perform jelek Pogba sepanjang membela MU harusnya jadi argumen kuat meninggalkan dia.

” Pogba? Dia mujur ada di scuad Prancis. Biasanya bila anda tidak tampak baik di club, anda semestinya tidak masuk scuad, ” terang Larque diambil dari tribalfootball.

” Pogba miliki histori yang membuatnya memiliki kesempatan untuk masuk tim Prancis. Jujur saja, dia telah berlaga cukup lama di klubnya serta dia tidak bagus. “

Selanjutnya, Larque juga memohon Pogba yang telah terlanjur di panggil scuad Prancis untuk menunjukkan kelayakannya. Larque menuntut Pogba untuk memakai peluang ini untuk menunjukkan kualitasnya sebagai pemain kelas dunia.

” Pogba telah bisa banyak peluang di klub serta dengan masuk di tim Prancis, dia mesti memakainya sebaik-baiknya, ” tutup dia.

Beberapa hari ini peforma Paul Pogba memang dinilai menurun karena dirinya tidak maksimal di lapangan yang membuat Manchester United geram. Meskipun begitu, Pogba masih berusaha untuk mengembalikan peforma terbaiknya bersama Manchester United sebelum piala dunia 2018 di Russia dimulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *