Kesempatan Terakhir Luke Shaw Sampai Akhir Musim Ini

Kesempatan Terakhir Luke Shaw Sampai Akhir Musim Ini

LifeFootball.net – Paul Ince yakini kalau sisa musim ini yaitu peluang paling akhir Luke Shaw untuk selekasnya menunjukkan mutunya jadi pemain yang layak menyandang kostum Manchester United.

Tempat Shaw di MU sekarang ini memanglah tidak untungkan. Dia dinilai tidak dapat memberi tampilan terbaiknya baik ketika session latihan ataupun waktu kompetisi. Paling akhir, Shaw bahkan juga mesti terima kritik terbuka dari sang pelatih, Jose Mourinho. Akan tetapi, Ince sejatinya yakini kalau Shaw harusnya ingin memakai peluang untuk menggeser tempat Ashley Young jadi pilihan pertama bek kiri MU, mengingat umur Young yang telah tidak produktif sekali lagi.

” Ashley Young makin menua serta Shaw harusnya memakai ke-2 tangannya untuk menggenggam peluang jadi pilihan pertama di tempat bek kiri, ” tegas Ince diambil dari tribalfootball.

Perform Shaw di lapangan juiceturu menyebutkan demikian sebaliknya. Dia seakan telah senang isi bangku cadangan di Old Trafford, tanpa ada keinginan berjuang menembus tim paling utama.

” Namun dia tidak tampak tertarik. Ini yaitu peluang terakhirnya, ” ujarnya.

Luke Shaw tampil buruk di musim ini. Penampilannya terus merosot di bawah asuhan Jose Mourinho dikarenakan dirinya menjadi langganan tim medis United. Cederanya itu membuat dirinya gagal menampilkan permainan terbaiknya di Old Trafford setelah ditebus mahal oleh MU dari Southampton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *