Marco Asensio Ingin Zidane Bertahan Di Madrid

Marco Asensio Ingin Zidane Bertahan Di Madrid

LifeFootball.net – Pemain muda Real Madrid, Marco Asensio menyampaikan tidak mau ditinggalkan oleh Zinedine Zidane. Sebab, menurut Asensio, Zidane telah memberi banyak gelar penting untuk Madrid pada musim kemarin.

Menyusul kegagalan Madrid di La Liga serta di Copa del Rey, sebagian pihak benar-benar membuka pemikiran untuk melakukan perubahan pelatih di Madrid. Zidane dinilai sudah tak lagibagus serta taktik yang dia gunakan sudah mulai bisa dibaca lawan dengan mudah oleh banyak tim.

“Saya mau Zidane selalu menjadi pelatihdisini serta saya percaya dia layak untuk selalu melaksanakannya. Dia sudah memenangi dua titel Liga Champions dan titel La Liga. Dia merupakan pelatih baik untuk tim ini.” ujar Asensio.

“Benar-benar mengagumkan, saya merasakan mereka sangat cepat melupakan sebuah keberhasilan.” ungkapnya kepada media Cadena.

Sementara itu, Asensio menepis berita bila dia mempunyai jalinan yg tidak baik dengan Cristiano Ronaldo. Sebagai bukti, Asensio mengatakan kalau saat ini Ronaldo bersedia berbagi peluang untuk melakukantendangan bebas.

“Ronaldo juga akan mengambil peluang pertama serta saya juga akan jadi eksekutor kedua. Kami mempunyai jalinan yang baik dengan tim dan Anda mempunyai rasa percaya diri yang cukup, mungkin saja Anda juga akan mengambilnya.” tutup Asensio.

Marco Asensio menambahkan bahwa dirinya semakin berkembang dikarenakan arahan Zinedine Zidane yang membantu menaikan level pemain asal Spanyol itu untuk bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia sampai saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *