Alexis Sanchez Mengaku Dirinya Kesulitan Di MU

Alexis Sanchez Mengaku Dirinya Kesulitan Di MU

LifeFootball.net – Alexis Sanchez mengakui kalau ia kesusahan untuk dapat tampil bagus di Manchester United karna sulit baginya untuk menyesuaikan secara cepat sesudah bertukar klub pada Januari kemarin.

Sanchez dibeli oleh MU dari Arsenal pada musim dingin kemarin. Ia dibarter dengan gelandang serang, Henrikh Mkhitaryan. Sesudah pindah ke Old Trafford, Sanchez disebut-sebut menerima penghasilan kurang lebih 500 ribu pounds per pekannya. Ia juga menjadi pemain dengan penghasilan termahal di sepanjang sejarah Premier League.

Pemain 29 tahun ini juga pasti diharapkan dapat segera memberi efek bagus pada permainan MU. Tetapi kenyataan itu tidak sesuai. Dari 10 laga yang sudah dilaluinya, Sanchez hanya dapat membuat satu gol serta dua assist saja.

Sanchez pada akhirnya buka suara berkaitan masa sulitnya di klub arahan Mourinho tersebut. Hal itu diungkapkannya mendekatipertandingan uji coba internasional pada Chile melawan Swedia.

“saya menginginkan suatu hal yang lebih baik. Sesudah kehadiran saya di United, susah untuk merubah semuanya dengan amat cepat. Saya bahkan terkadangragu untuk datang ke Swedia bersama Timnas, ” ungkap Alexis kepada media Sportsmole.

” Saya sudah memohon izin untuk tidak hadir dalam beberapapertandingan ini, namun saya berpikir lebih baik serta bicara dengan Claudio Bravo serta menyebutkan padanya kalau kita semuanya harus menyatu, ” ujar Sanchez.

“Perubahan klub merupakan suatu hal yang begitu mendadak. itu merupakan pertama kalinya saya bertukar klub di bulan Januari. namun beberapa hal sudah berlangsung dalam kehidupan saya yang sulit, ” tutupnya.

Dalam laga Internasional ini, Chile akan berhadapan dengan Swedia dan Alexis Sanchez diharapkan bisa bermain bagus untuk mengembalikan kepercayaan dirinya saat bermain dengan Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *