Kritikan Rio Ferdinand Yang Kecewa MU Dikalahkan Sevilla

Kritikan Rio Ferdinand Yang Kecewa MU Dikalahkan Sevilla

LifeFootball.net – Mantan pemain Manchester United Rio Ferdinand mengkritik bekas klubnya karna menunjukkan permainan yang jelek dalam leg ke-2 Liga Champions melawan Sevilla, Rabu (14/3) dini hari tadi. MU mesti mengakui keunggulan tim asal Spanyol itu dengan skor 1-2.

Dua gol Sevilla dibuat oleh Ben Yedder di menit ke 74′ serta 78′. Sedangkan MU hanya puas dengan satu gol Romelu Lukaku yang tercipta di menit ke 84′.¬†Ferdinand memberikan rasa kecewa pada performa timnya dalam pertandingan itu. Ia tidak memperkirakan hasil ini, terlebih sesudah kemenangan MUsaat melawan Liverpool diakhir minggu kemarin.

“Mereka begitu buruk. Saya tidak memperkirakan hasil ini, terlebih sesudah laga melawan Liverpool,” katanya pada BT Sport.

“Mereka bermain gugup serta waspada mulai sejak awal pertandingan. Dalam kompetisi seperti ini, anda mesti menggantikan permainan. Itu memerlukan kepribadian serta karakter didalam stadion,” lanjutnya.

Pemain yang dulunya berposisi jadi bek ini memberi kritik pada performa rekrutan besar, Alexis Sanchez. Bagi Ferdinand, ia tampak seperti orang asing serta tidak memperlihatkan kualitas seperti di Arsenal dulu.

“Di Arsenal dia merupakan pemain yang menjadi inspirasi. Disini dia tampak seperti orang yang begitu asing.” ungkap Ferdinand.

Kekalahan ini membuat MU harus tersingkir dari Liga Champions. Dalam laga selanjutnya, The Red Devils akan bersua dengan Brighton dalam ajang FA Cup pada akhir minggu nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *