Kalah Di Kandang, Matic Akui Sevilla Layak Menang

Kalah Di Kandang, Matic Akui Sevilla Layak Menang

Sevilla sukses membuat kejutan dengan menaklukkan Manchester United 2-1 di Old Trafford pada leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions 2017/18, Rabu (14/3). Sevilla menang agregat 2-1 serta maju ke perempat final.

Gelandang United Nemanja Matic mengakui keunggulan Sevila pada laga tadi malam dan mengatakan bahwa tim asal Spanyol itu bermain bagus.

“Kami mesti berikan selamat pada Sevilla.” kata Matic seperti dilansir UEFA.com.

“Mereka bermain begitu baik dan layak lolos. Tidak butuh mencari-cari alasan lagi saat ini.”

“Kami memang baru saja memainkan pertandingan besar lawan Liverpool (di Premier League akhir minggu kemarin), serta menang. Tetapi malam hari ini mereka (Sevilla) bermain lebih baik dari pada kami serta layak mendapatkannya.”

Bermain imbang 0-0 di kandang Sevilla pada leg pertama, MU sesungguhnya lebih difavoritkan untuk lolos. Namun yang berlangsung tidak sesuai sama keinginan mereka. Dua gol pemain pengganti Wissam Ben Yedder menit 74 serta 78 buat United terbenam. Gol Romelu Lukaku di menit 84 juga seakan tidak berarti apa-apa.

Selain itu, Matic mengaku bahwa tim nya bermain dengan hati-hati sejak awal pertandingan dan mencoba untuk tidak kebobolan di kandang sendiri. Namun nasib berkata lain, Wissam Ben Yedder menjadi mimpi buruk pendukung Old Trafford karna 2 golnya mengaantarkan Sevilla lolos ke babak selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *