Arsenal Akan Melakukan Kesalahan Jika Menjual Bellerin

Arsenal Akan Melakukan Kesalahan Jika Menjual Bellerin

LifeFootball.net – Legenda Arsenal, Ray Parlour meminta bekas klubnya menimbang kembali keputusan untuk menjual Hector Bellerin pada musim panas nanti. Parlour menilai Bellerin mempunyai potensi yang begitu besar hingga mereka juga akan menjual satu diantara pemain terbaiknya nanti.

Bek 22 tahun ini sejatinya belum lama menandatangani kontrak baru di Arsenal pada tahun 2016 kemarin. Tidak tanggung-tanggung, ia di tandatangani kontrak berdurasi enam setengah tahun, sehingga ia juga akan bertahan di Emirates Stadium sampai tahun 2022 mendatang.  Tetapi beberapa waktu terakhir ini ramai diberitakan Bellerin juga akan dijual oleh The Gunners pada musim panas nanti. Ia kabarnya juga akan di jual ke Juventus dengan nilai transfer mencapai 50 juta poundsterling.

Tetapi bagi Parlour, menjual Bellerin juga akan jadi blunder besar untuk Arsenal.

“Saya juga akan sungguh-sungguh terkejut bila Arsenal menjual Bellerin.” tutur Parlour pada Talk Sports.

“Dia masih begitu muda. Dia merupakan pemain muda dan dia masih tetap ingin belajar. Saya pikir ia masih tetap bisa jauh lebih baik lagi dalam segi bertahan. Dia memang tidak memainkan musim terbaiknya serta dia juga akan menjadi orang pertama yang menyadari itu. Tetapi saya betul-betul menilainya dengan tinggi.”

“Saya akan tidak menjualnya dengan harga 50 juta pounds, karna anda mesti mencari pengganti yang sebanding untuk dia. Mencari fullback memiliki bakat di masa modern ini begitu sulit, karna mereka mesti dapat bermain seperti Winger. Bellerin sendiri miliki kecepatan yang begitu bagus, sehingga saya tidak akan menjualnya.” tandas mantan gelandang Arsenal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *