Unai Emery Bela Neymar Dari Kritikan

Unai Emery Bela Neymar Dari Kritikan

LifeFootball.net – Pelatih Paris Saint Germain, Unai Emery  berbicara mengenai kritikan yang didapatkan anak asuhnya, Neymar. Unai Emery menilai Neymar tidak layak mendapatkan kritikan tersebut lantaran Neymar sudah bermain dengan baik. Neymar menerima kritikan usai Paris Saint Germain dikalahkan Real Madrid dalam lanjutan 16 Liga Champions leg pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu tengah pekan lalu.

Pada laga tersebut permainan Neymar dinilai tidak maksimal. Ia terlihat kesulitan dan beberapa kali kehilangan bola serta gagal menghasilkan peluang berbahaya yang membuat PSG harus puas menerima kekalahan 3-1 dalam lawatannya ke Spanyol. Meskipun begitu, pelatih Unai Emery sendiri pun memasang badan dan membantah anggapan-anggapan tersebut, karena menurut Emery sang pemain sudah menunjukan peforma yang memuaskan.

“Menurut saya, Neymar sudah bermain dengan baik kemarin. Dia banyak melakukan hal-hal yang bagus dan hal-hal itu mengubah atmosfer permainan.”

“Saya berharap dia meningkatkan permainannya lebih baik lagi di leg kedua, dimulai dari hal kecil seperti menghilangkan kecerobohan dan kesalahan yang tidak perlu, saya yakin ia akan menunjukan betapa bagusnya dia karena kami akan bermain di kandang sendiri.” ungkap Emery kepada Soccerway.

Meskipun banyak kritikan yang masuk, Unai Emery kabarnya akan tetap tenang dan berfokus pada laga selanjutnya untuk menghadapi Strasbroug dalam lanjutan Ligue 1 yang akan berlangsung di kandang mereka sendiri. Selain itu, Unai Emery juga memberikan instruksi kepada semua anak asuhnya untuk melupakan kekalahan dari El Real karena masih ada leg kedua yang akan dimainkan nanti.

“Kami harus tetap fokus kedepan dan melupakan hasil ini. Selanjutnya kami akan bermain di liga dan penting untuk meraih kemenangan setelah hasil yang buruk ini.” tegas Emery.

“Strasbroug memiliki permainan yang cukup menghibur, dan saya berharap di laga nanti menjadi momentum untuk bisa kembali ke jalur kemenangan dan bisa mengembalikan semangat kami untuk menjalani leg kedua nanti.”

Baca Juga: Gary Cahill Menyatakan Chelsea Dalam Keadaan Baik-Baik Saja

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *