Di Maria Mengungkapkan Sebenarnya Bisa Lebih Baik Di MU

Di Maria Mengungkapkan Sebenarnya Bisa Lebih Baik Di MU

LifeFootball.net – Pemain Paris Saint Germain, Angel Di Maria mengakui bahwa dirinya tidak dalam permainan terbaiknya saat berseragam Manchester United yang membuat dirinya tidak memiliki karir panjang disana. Di Maria hanya bertahan selama 1 musim di Old Trafford yang saat itu ditangani oleh manajer Louis Van Gaal, sebelum akhirnya dilepas ke PSG di musim panas.

Di Maria mengatakan bahwa dirinya kesulitan untuk mengeluarkan permainan terbaiknya di Manchester United setelah bergabung dari Real Madrid. Selain itu, Pemain asal Argentina itu juga mengungkapkan ke media bahwa karirnya di Manchester United tidak berjalan baik.

“Manchester United? Saya rasa saya tidak bermain cukup bagus disana. Saya tidak tau apa yang menyebabkan saya gagal, namun yang pasti saya seharusnya bisa lebih baik lagi disana.”

“Saya tidak menyesal bergabung dengan Manchester United, saya merasa kurang mendapatkan waktu bermain serta adaptasi di Inggris cukup sulit untuk pemain yang baru saja bergabung,” ungkap Di Maria.

Di Manchester United, Angel Di Maria tampil sebanyak 27 kali dan hanya mencetak 3 gol dalam 1 musimnya bersama setan merah. Louis Van Gaal yang saat itu mendatangkan Di Maria dari Real Madrid dengan bandrol 59 juta yang saat itu menjadi rekor transfer terbesar di Liga Inggris mengaku bahwa sang pemain tidak mencapai ekspetasi yang diharapkannya yang membuat pemain tersebut gagal di Old Trafford.

Saat ini Di Maria sendiri sedang berjuang bersama PSG yang masih bersaing di Liga Champions dan sudah bermain sebanyak 29 kali di semua kompetisi musim ini dengan mencetak 13 gol dan 15 assist. Ia masih terikat kontrak di Ibukota Paris hingga 2019 mendatang dan memiliki nilai pasar yang mencapai 36 juta poundsterling.

Baca Juga: Unai Emery Bela Neymar Dari Kritikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *