Antonio Conte Mengaku Tidak Ingin Lama Di Chelsea

LifeFootball.net – Antonio Conte Mengaku Tidak Ingin Lama Di Chelsea

Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya senang bisa bersama Chelsea, Namun dirinya tidak ingin lama tinggal di London.

Antonio Conte
Antonio Conte

Antonio Conte ternyata rindu pada Italia dan tak ingin tinggal terlalu lama di Chelsea. Eks pelatih Juventus itu bahkan menyampaikan niatnya untuk jadi direktur olahraga.

Antonio Conte yang musim lalu digosipkan akan melatih Inter Milan justru sukses membawa Chelsea menjuarai Liga Primer Inggris. Dan Conte pun mengatakan untuk saat ini hanya berfokus ke dalam tim untuk meraih kesuksesan di masa yang akan datang.

“Saya selalu rindu pada Italia, itu tak perlu diragukan lagi. Tak ada bayangan dalam kepala saya untuk bertahan di luar terlalu lama. Menyenangkan bisa memiliki pengalaman indah, tapi saya ingin kembali ke Italia suatu hari nanti,” ungkapnya.

“Tiongkok? Tidak, jelas tidak. Bundesliga? Sulit untuk memprediksi masa depan. Mari kita sebut saja bahwa pelatih adalah pekerjaan sementara.”

“Ini semua bergantung pada hasil, tapi ada hasrat dari saya untuk melakukan yang terbaik, menyelesaikan satu proyek, lalu menemukan yang tepat untuk melanjutkannya.”

“Saya rindu Italia, itulah faktanya. Namun, pengalaman ini sangat membantu saya. Saya juga ingin jadi direktur olahraga di masa depan,” ungkap Conte.

Laga sulit akan terjadi minggu ini, Chelsea akan berhadapan dengan tuan rumah Atletico Madrid di Liga Champions. Setelah itu akan berhadapan dengan Manchester City di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *