Hasil Pertandingan: Manchester United Benamkan Everton

LifeFootball.net – Hasil Pertandingan: Manchester United Benamkan Everton

Kembalinya Wayne Rooney ke rumah lamanya ditandai dengan kekalahan telak Everton.

Manchester United Sukses Kalahkan EvertonManchester United Sukses Kalahkan Everton
Manchester United Sukses Kalahkan Everton

Manchester United kembali meraih kemenangan penting saat berhasil menang atas Everton di Old Trafford, Minggu (17/9) malam WIB. Tidak tanggung-tanggung, Manchester United menghajar habis Everton dengan skor telak 4-0.

Di babak pertama, Bermain di kandang sendiri di Old Trafford, United yang tampil tanpa Paul Pogba langsung tampil menekan begitu pertandingan dimulai. Gol cepat bahkan berhasil mereka ciptakan di menit keempat setelah Antonio Valencia menyambar bola hasil kiriman umpan Nemanja Matic, yang sekaligus menaklukkan kiper Jordan Pickford.

Everton baru berani keluar menyerang saat memasuki pertengahan laga, Everton melancarkan serangan balik cepat yang nyaris dikonversi menjadi gol oleh Wayne Rooney. Kesempatan emas tersebut dimiliki eks kapten Setan Merah ini di menit ke-21, namun tendangannya memanfaatkan umpan silang Cuco Martina masih melebar dari gawang.

Everton  sempat mencetak gol  ke gawang David de Gea saat babak pertama berlangsung, tapi gol tersebut dianulir mengingat gelandang Tom Davies telah terlebih dahulu terjebak dalam posisi offside dan setelahnya tidak banyak peluang yang tercipta hingga wasit menipu peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Pada babak kedua,  Everton memiliki peluang untuk menyamakan skor tak lama setelah laga babak kedua dimulai, namun tendangan Rooney dari jarak dekat masih bisa diblok oleh De Gea yang menunjukkan refleks yag baik. Masuknya Lingard membuat United kembali ke penguasaan dan mereka hampir mencetak gol kedua andai tendangan bebas Juan Mata tidak membentur mistar. Sebaliknya, Everton memutuskan untuk menarik keluar Rooney di menit ke-82,

Manchester United mencetak gol keduanya lewat lesakan Henrikh Mkhitaryan di menit ke-83 memanfaatkan sodoran umpan Lukaku. Dan penyerang Belgia Lukaku memperbesar keunggulan timnya enam menit berselang lewat sebuah sontekan yang tidak mampu diantisipasi Pickford, yang di akhir pertandingan gawangnya terpaksa bobol kembali berkat penalti pemain pengganti Anthony Martial.

Berikut Highlights Manchester United vs Everton: 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *