AS Monaco Terpaksa Jual Martial Ke Manchester United

LifeFootball.net – AS Monaco Terpaksa Jual Martial Ke Manchester United

Vadim Vasilyev menjelaskan mengapa tim nya melepas Martian ke Manchester United.

Anthony Martial
Anthony Martial

Pada awal musim 2015/2016 yang lalu Manchester United secara mengejutkan mendatangkan Anthony Martial dari AS Monaco. Setan Merah mengeluarkan uang sebesar 36 Juta pounds untuk mendatangkan talenta muda asal Prancis tersebut.

Performa Martial di MU bisa dikatakan masih kurang stabil. Namun ia berhasil menunjukan performa yang baik di mana musim ini ia mencetak 2 gol dan 1 assist sebagai pemain pengganti.

“Pada tahun 2015 kami terpaksa menjualnya [Martial] agar kami bisa memenuhi kondisi FFP (Financial Fair Play).”

“Untuk saat ini kami sudah aman secara finansial. Oleh karenanya saat ini kami hanya akan menjual pemain ketika kami rasa waktunya sudah tepat.”

“Memang kami harus menerima resiko jika harga jual pemain akan menjadi lebih rendah daripada jika kami menjualnya saat ini, namun kami sudah menerima resko itu dan lihat di mana kami berada saat ini.”

Meskipun begitu, Setelah kepergian Martian ke Manchester United tidak membuat Monaco kesulitan. Munculnya nama-nama seperti Thomas Lemar dan Kylian Mbappe yang membuat kepergian Martian tidak berdampak besar . Terbukti saat AS Monaco berhasil mnempati posisi pertama sekaligus menyudahi dominasi Paris Saint Germain  yang berlangsung selama 5 tahun dengan menjuarai Ligue One Perancis.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *