Gaji Angel Di Maria Terlalu Tinggi Untuk Inter Milan

LifeFootball.net – Gaji Angel Di Maria Terlalu Tinggi Untuk Inter Milan

Inter Milan dikabarkan keberatan dengan gaji winger Angel Di Maria yang menjadi target Nerazzurri dalam upayanya untuk meningkatkan kualitas tim untuk bersaing di musim depan.
Di Maria
Di Maria

Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio mengatakan bahwa tidak akan masuk akal bagi Angel Di Maria untuk bergabung dengan klubnya karena telah menerima gaji tiga hingga empat kali lebih besar di Paris Saint-Germain.Di Maria memang belakangan ini erat dikabarkan dengan potensi kepindahan menuju Giuseppe Meazza setelah melewatkan dua musim terakhir bersama dengan raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.Namun, Ausilio mengisyaratkan winger berusia 29 tahun asal Argentina itu di luar jangkauan Nerazzurri dan lebih menekankan pendekatan logis seperti yang dilakukan pada Milan Skriniar, Borja Valero dan Daniele Padelli.

“Mimpi sangat menyenangkan kerena bisa digapai, tapi realitas membuat saya mengikuti argumentasi lain,” ujarnya ketika ditanya soal Di Maria. “Tim harus dibangun dengan logis dan Anda harus membawa satu grup ke dalam satu akun. Anda tak bisa berpikir mendatangkan seorang yang memiliki gaji tiga hingga empat kali lebih besar ketimbang pemain terbaik kami.” “Hanya saja, ini bukan berarti mengesampingkan kans untuk mengembangkan Inter. Kami mungkin akan mengevaluasi para pemain muda dan top yang bisa memberikan dimensi baru di Inter.”Ausilio sebelumnya juga menolak kabar yang menyebutkan Ivan Perisic akan segera bergabung dengan Manchester United serta memberi isyarat soal pendekatan penggawa Nice, Dalbert Henrique. (Goal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*